Cobaan, Ujian adalah sarana belajar.. agar menjadi lebih pandai..

Setiap episode kehidupan tak lain adalah cobaan.. anak, suami, harta dan segala yang melekat pada diri kita adalah ujian untuk kita, maka nikmat apa lagi yang engkau dustakan??

Senin, 25 Februari 2013

R A T A P


Kebahagiaan terbesar adalh, saat harapan-harapan itu terwujut dalam kenyataan.  Kecewa saat melihat satu-demi satu harapan itu pupus layaknya bunga yang tak jadi mekar, dan akhirnya layu termakan air.  Sulit dipercaya upaya-upaya selama ini tak berbuah indah.  Satu demi satu "pangeranku" merangkak menuju ujung tanduk yang memaksanya bergoyang antara impian dan ke gagalan. Mungkin kurang banyak air mata ini tumpah mengharap petunjuk Ilahi.  Mungkin terlalu sedikit curahan perhatian yang tertumpah pada mereka.  Mungkin kurang ilmu yang digali saat aku berperan menjadi "teman" nya, sehingga berkesan memaksakan.
Mereka adalah anakku.. kenakalannya adalah kecerdikannya yg belum terarah dengan baik. Untuk itulah Yang Maha Pengasih menitipkannya padaku..Mereka adalh calon-calon pemimpin seperti dalam doa-doaku,namun potensinya masih terkunci dalam kotak yg harus ku bantu untuk mencari. Tak ada skors kasih sayang, saat ku dapati kenyataan ini. Kasih sayang dan perhatian harus ku koreksi agar berdampak ketegaran dan kekuatan untuk tetap teguh dalam hingar bingar pergaulannya. Ku yakin, tak mungkin aku berjalan sendiri..pasti doa ku terjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo.. komen nya apa..