Cobaan, Ujian adalah sarana belajar.. agar menjadi lebih pandai..

Setiap episode kehidupan tak lain adalah cobaan.. anak, suami, harta dan segala yang melekat pada diri kita adalah ujian untuk kita, maka nikmat apa lagi yang engkau dustakan??

Selasa, 12 Februari 2013

KETIKA AKU JATUH CINTA BY UMAR MAJDI




Hati ini tak dapat dibohongi saat rasaku jatuh, pada suatu penawaran ideologi yang pas di hati. Rasanya aku bertemu dengan sosok yang selama ini ku cari. Ku ikuti permainan yang ditawarkan,semua sesuai dengan hati ini melangkah.  Sungguh indah persaudaraan yang ku rasakan, sungguh indah tausiah-tausiah yang ku dengarkan.  Semua mengarah pada yang Maha Kuasa. Tak ada ke bohongan, belajar tentang ilmu agama bersama-sama, apabila ada kesalahan pun di koreksi bersama-sama. Sesekali Ustaz yang piawai dengan ilmunya pun datang mengalirkan khazanah ilmu yang memang ku haus. Sungguh indah kebersamaan ini.
Saat ideologi itu berkembang,dan ku di giring ke pintu politik pun, tetap ku ikuti arah itu.  Tak ada keterpaksaan, semua mengalir dengan ilmu dan pemahaman. Sungguh indah negeri ini,apabila di nahkodai oleh orang-orang yang takut denganYang Maha Perkasa. Itu yang fahami. Untuk itulah aku di giring.  Ku ingin menjadi salah satu sel pendobrak kebobrokan, penegan kebenaran.
"Semakin tinggi pohon menjulang,semakin kuat angin menerpa". Begitulah nasib ideologi ini.  Saat "badai berita" menerjang. tak perlu ku ragu dengan semua ini , kuyakini semua orang bisa terjerembab dalam nikmatnya dunia, dan siapa pun yang melakukan ini, pasti tlah keluar dari garis-garis yang kuyakini.
Aku tak ragu dengan cinta ini, Saat cinta itu telah jatuh, hanya  Sang Maha Petunjuklah yang dapat membelokkannya.
 
Ya tuhan kami,jangnlah Engkau  gelincirkan kami setelah Engkau tunjukkan jalan yang benar  kepada  kami , dan berikanlah kepada kami dari sisi Mu Rahmat danKasih Sayang, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi (Ali Imron:8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo.. komen nya apa..